Anda belum mempunyai website?

Jalankan bisnis online, jika anda ragu kami mempunyai paket PEMULA, Hosting + Domain harga mulai dari IDR 30.000.00 perbulan..

Beli Sekarang List harga

Mobile Suit Gundam Iron Blooded Orphans S2 Episode 02 Subtitle Indonesia

Oleh Davnsial ID · On Januari 19, 2019

Sinopsis : Musim kedua dari serial anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, yang bercerita tentang tokoh utama yaitu Mikazuki Augus, anggota dari satuan keamanan khusus Chryse Guard Security (CGS), mengambil misi sebagai pengawal dari Kudelia Aina Bernstein, seorang gadis muda yang menggerakkan kemerdekaan Chryse dari Bumi. Namun, saat unit elit Gjallarhorn memberikan tekanan dan menyergap CGS, para petinggi CGS sengaja menggunakan Mikazuki dan anak-anak lainnya sebagai umpan untuk menutupi kekalahan mereka. Orga Itsuka, yang merupakan pemimpin skuad, mengambil kesempatan ini sebagai celah untuk melancarkan kudeta. Dengan perintah dari Orga, Mikazuki menyerang Gjallarhorn dengan unit dari era Bencana Peperangan yaitu Gundam BarbatosDownload Klik Di Sini

Mobile Suit Gundam Iron Blooded Orphans S2 Episode 02 Subtitle Indonesia

0 Comment

64x64
64x64
Releted Article

Prototype

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Proin enim nibh, suscipit sed rhoncus quis, blandit quis sapien.
Ut congue pharetra rhoncus. Praesent finibus vitae urna quis cursus. Proin mollis elementum sapien, vitae viverra magna tincidunt a. Nullam tincidunt interdum dui ut ultricies.